BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Pembukaan Festival Surau Di Mesjid Baiturahmah Yang Diselenggarakan PC Perti Kota Padang Berjalan Lancar Dan Sukses




Bintangsamudera.com - Festival Surau yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Perti ( Persatuan Tarbiyah Islamiyah) di Mesjid Baiturahmah dibuka oleh kabag kesra Jasman, pada Jumat (5/07/24) berjalan dengan meriah dan sukses.

Acara yang dihadiri oleh Pembina Perti Sumbar, Fadli Amran, Ketua PD Perti Sumatera Barat Prof. Dr. Sufyarma Marsidin, M. Pd, Ketua LKAAM Fauzi Bahar, PC Perti Kota Padang Prof Syalmadanis, MA dan seluruh pengurus cabang perti Padang.

Pembina Perti Sumbar Fadli Amran mengatakan kegiatan atau festival-festival surau ini untuk memotivasi pemuda pemudi Sumatera Barat khususnya Kota Padang. Festival Surau ini adalah embrio kegiatan yang sangat baik.  Dan ini akan mendorong kegiatan - kegiatan Festival surau selanjutnya, saya yakin gaungnya lebih besar dari festival surau hari ini ungkap Fadly.

Sementara itu Ketua PD Perti Sumatera Barat Prof. Dr. Sufyarma Marsidin, M. Mengatakan Kembali ke surau merupakan event dari ikhtiar bersama untuk mempertegas komitmen keislaman, dan komitmen ketarbiyahan," ungkap Ketua PD Perti Sumatera Barat Prof. Dr. Sufyarma Marsidin, M. Pd. Kita  menghimbau kepada seluruh jemaah Perti Sumbar untuk turut berpartisipasi dan menyukseskan acara ini guna meningkatkan sejarah kembali ke surau serta menghidupkan surau dan mushola.
"Dengan penuh rasa syukur dan semangat kebersamaan, saya ingin mengajak seluruh jamaah Perti untuk berpartisipasi dan mensukseskan Festival Surau 2024," ujar sufyarma

Ketua PC Perti Kota Padang Prof Syalmadanis, MA mengatakan pergelaran Festival Surau 2024 ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai pada 5 hingga 7 Juli 2024 di lapangan Baiturahmah by pass Kota Padang. Dalam rangkaian kegiatan Festival Surau 2024, ada berbagai perlombaan menarik akan diadakan di antaranya, lomba Qasidah Rebana, lomba Shalawat Kreasi Remaja/Pemuda, lomba Cerdas Cermat Mahasiswa dan lomba Da'i Cilik.

"Alhamdulillah pembukaan festival Surau berjalan dengan lancar dan sukses semoga sampai selesainya festival Surau ini pada tanggal 7 Juli mendatang juga sukses karena ini  adalah momen istimewa untuk mengekspresikan bakat, memperkuat ukhuwah, dan memeriahkan suasana Kota Padang dengan semangat Islami. Ungkapnya

"Saya sangat berharap agar seluruh jamaah Perti dapat berpartisipasi aktif dan menyemarakkan kegiatan ini. Mari kita bersama-sama mewujudkan Festival Surau sebagai ajang yang penuh berkah, mempererat tali silaturahmi, dan menumbuhkan kecintaan kita kepada agama dan bangsa,"ajaknya. Fitri


Posting Komentar

0 Komentar