BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Berikan Rasa Aman, Personel Gabungan Pospam Ops Ketupat Polres Barsel Patroli Objek Wisata

IPnet | Polres Barsel - Memberikan rasa aman, personel gabungan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Bundaran Sanggu melaksanakan patroli objek wisata guna mencegah gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Minggu (23/4/2023) pagi.

Keberadaan obyek wisata di Kabupaten Barsel yang menawarkan keindahan alamnya dan sangat berpariatif di kawasan wisata Desa Sanggu mulai dari pemandian tanah habang, rawa wendu, huma betang dan danau sanggu terus ramai dikunjungi masyarakat disaat libur lebaran.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Perwira Pospam Ipda Leonard mengatakan, pihaknya tidak ingin lengah, kehadiran aparat kemananan di lokasi objek wisata dirasa perlu agar mencegah segala kerawanan yang mungkin terjadi akibat padatnya mobilitas masyarakat yang hendak berlibur.

"Selain untuk memastikan keamanan, kami juga memberikan imbauan terkait keselamatan para pengunjung terutama pada objek wisata pemandian agar selalu melakukan pengawasan terhadap anak-anak," pungkasnya

Pewarta Muliadi

Posting Komentar

0 Komentar