BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Hari kedua Latihan Kerja, Kapolres Barsel Berikan Motivasi Dan Arahan Kepada 25 Siswa SPN Polda Kalteng

Buntok | IPnet --
Polres Barsel - Hari kedua Latihan Kerja (Latja), 25 siswa dari SPN Polda Kalteng menerima motivasi dan arahan dari Kapolres Barito Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. bertempat di lapangan apel Mapolres Setempat, Selasa (30/5/2023) pagi. 

Arahan itu langsung diberikan dalam rangka pembekalan kepada para siswa yang melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Mapolres Barsel. 

"Latja ini bertujuan membentuk personel Polri yang siap dalam menghadapi tuntutan dan tantangan tugas Kepolisian nantinya," kata Kapolres. 

Maka dari itu, ia berpesan kepada para siswa untuk terus semangat dalam menuntut ilmu serta belajar sehingga mampu menjadi regenerasi Polri yang berkualitas dan mumpuni. 

"Selama mengikuti latja, hindari segala bentuk pelanggaran, tugas utama kalian disini hanya belajar, belajar dan belajar. Jangan malu bertanya dan menggali ilmu dari para komandan dan senior," tegasnya. 

Karena, lanjutnya, kalianlah yang nantinya menjadi penerus para senior dan penyambung tongkat estapet Polri dalam mengemban tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, maupun pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum yang profesional," tandasnya. 

Tak hanya sekedar arahan dan motivasi, Kapolres juga memimpin para siswa untuk melakukan pembinaan fisik sebelum mengikuti proses belajar dan berlatih. 


Pewarta: Muliadi

Sumber: Humas Polres Barsel

Posting Komentar

0 Komentar