BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Hendra Irwan Rahim Apresiasi Timnas Garuda Muda Atas Raihan Emas Sea Games Kamboja 2023

SUMBAR | Anggota DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim sangat antusias dengan olahraga bola kaki. Hendra mengucapkan selamat atas kemenangan yang cukup meyakinkan tim nasional Indonesia mengalahkan kesebelasan Thailand dengan skor 5-2 skor yang sangat dramatis sekali dalam laga final sepakbola  Sea Games 2023 di Kamboja.

Kemenangan Ini melepaskan dahaga rakyat Indonesia selama hampir 31 tahun dalam perebutan posisi puncak dalam pesta olahraga Asia Tenggara itu.

“Selamat untuk timnas Indonesia. Kado terindah untuk rakyat Indonesia,” ucap bacaleg anggota DPD RI.

Calon Senator asal Sumbar itu juga mengapresiasi coach Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia dalam keberhasilan di Thailand. Kerja keras pelatih, pemain dan offisial membuahkan hasil yang luar biasa.

“Rakyat Indonesia saat ini pasti bangga dan bahagia kepada pemain dan pelatih. Hasil kerja keras mereka membuat kita semua bangga dan bahagia,” ucap Hendra Irwan Rahim.

Hendra berharap, kemenangan Timnas di Kamboja tersebut akan menjadi momentum bagi insan sepakbola Indonesia untuk terus menuai prestasi.  

“Semoga ini menjadi awal bagi kebangkitan sepakbola Indonesia untuk terus meraih prestasi tidak hanya di Sea Games, tapi juga Asian Games, Olimpiade serta Piala Dunia. Sekali lagi selamat,” tutup Hendra Irwan Rahim.

Rel

Posting Komentar

0 Komentar