BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Kapolres Barsel Pimpin GO Dan Pembinaan Bulanan, Sampaikan Sejumlah Arahan

Buntok | IP.net -- Kepolisian Resor Barito Selatan (Polres Barsel), Polda Kalteng melaksanakan Gelar Operasional dan Pembinaan Bulanan bertempat di Aula Pucuk Rebung Mapolres setempat, Senin (1/5/2023) siang.

Dipimpin langsung Kapolres AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. didampingi Wakapolres Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K., kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat utama dan Kapolsek dan personel Bahabinkamtibmas Polres Barsel.

Kapolres dalam kegiatan tersebut menyampaikan sejumlah atensi terkait arahan pimpinan Polri selama pelaksanaan operasi ketupat 2023.

Selain itu, ia juga menekankan agar seluruh personel termasuk jajaran Bhabinkamtibmasnya bekerja ekstra dalam melakukan upaya deteksi dini terhadap setiap permasalahan di tengah masyarakat.

"Terkait suhu perkembangan politik, agar kita selaku personel Polri senantiasa menjunjung tinggi netralitas dan peka terhadap informasi dinamika politik," imbuhnya.

Sementara itu, Wakapolres Kompol Johari menyampaikan agar setiap informasi dilaporkan segera secara berjenjang, termasuk dalam mengantisipasi Karhutla ia juga menyampaikan agar personel memaksimalkan upaya pencegahan dengan memasifkan edukasi maupun sosialisasi langsung ke masyarakat.

"Terimakasih atas dedikasi rekan-rekan, tetap semangat dan bekerja ikhlas melayani masyarakat, selalu tingkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas," pungkasnya.

Usai memberikan arahan, GO dilanjutkan dengan pemaparan hasil kegiatan serta analisa san evaluasi pelaksanaan tugas selama satu bulan oleh Kasatker yang ditunjuk. 


Pewarta : Muliadi

Posting Komentar

0 Komentar