BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Kapolrestro Jaktim memberikan arahan terkait Sinergitas TNI-Polri kepada 632 Siswa Cabareg Rindam Jaya

JAKARTA TIMUR | Kapolres Metro Jakarta Timur memberikan arahan terkait Sinergitas TNI-Polri kepada 632 Siswa Cabareg Rindam Jaya. Kamis pagi ( 11/05/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Komando Rindam Jaya Pasar Rebo Jakarta Timur dalam rangka pembekalan kepada para siswa Cabareg TNI.

Sementara itu Dalam arahannya Kapolres Kombes Pol. Leonardus Simarmata yang didampingi Wadan Rindam Jaya Kol. Inf. Rudianto, Kabag Lat, Kabag Um dan Kasipam Rindam serta Kapolsek Pasar Rebo.

" Berangkat dari tujuan yang sama tentang Sinergitas TNI-POLRI adalah mempertahankan NKRI. Dan Perkokoh landasan sinergitas ini dengan baik, komunikasikan dan maksimalkan dalam pelaksanaan tugas dilapangan ". Ucap Kapolres dalam pembukaan nya.

TNI-Polri sebagai abdi negara harus selalu kompak dan bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI, demi terwujudnya pembangunan nasional serta cita cita kemerdekaan Republik Indonesia.

 Diharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas, soliditas, kesetiakawanan, membuka wawasan dan nilai positif diantara para Bintara TNI  sejak awal pendidikan.

" Sinergitas yang dibangun  mampu meningkatkan kerja sama yang baik, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan seluruh komponen bangsa,” ungkap Kapolres.

Kapolres mengajak semua Siswa Cabareg TNI bersama - sama menjaga marwah dan seragam yg kita gunakan ini serta Tugas yang Kita lakukan ini atas dasar kecintaan kita kepada Negara Republik Indonesia. Tutupnya "

Posting Komentar

0 Komentar