BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Kasat Intelkam Polrestro Jaktim, Kompol Helmi Wibowo Bersama Bhabinkamtibmas Cipinang Laksanakan Giat Jumat Curhat

JAKTIM | Kasat Intelkam Polres Metro Jakarta Timur Kompol Helmi Wibowo bersama dengan Bhabinkamtibmas Kel. Cipinang laksanakan giat Jumat curhat untuk menampung aspirasi  warga guna mendengar mencatat dan mencari solusi permasalahan Kamtibmas yang ada di lingkungan RW 001 Kel. Cipinang Pulogadung Jakarta Timur. (12/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Intelkam tampak mengobrol santai dengan para tokoh masyarakat dan warga terkait kamtibmas khususnya di sekitar RW 001 Cipinang.

" Selain mempererat silaturahmi dengan warga, Jumat Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar wilayah hukum Polres Jakarta Timur tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif. " Ungkap nya.

Warga yang hadir merasa senang karena dapat bertatap langsung dengan kepolisian untuk menyampaikan keluhan dan curhatan terkait kamtibmas yang ada di wilayah RW 01.

Sementara itu warga RW 01 Cipinang juga menyampaikan segala keluhannya terkait permasalahan yang ada dilingkungan nya. Yakni terkait perparkiran yang dijadikan akses jalan masuk. Dan banyaknya kendaraan yang menggunakan knalpot bisiing yang mengganggu.

Apabila ada gangguan kamtibmas, agar kiranya masyarakat dapat menyampaikan langsung kepada bhabinkamtibmas setempat atau pun kepada kami Polres Metro Jakarta Timur,” terangnya.

Posting Komentar

0 Komentar