BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

MAMA MAMA KAMPUNG HOMLIKYA BERIKAN SAYURAN KEPADA PERSONEL SATGAS TMMD KE-116

Merauke | Pembangunan rumah masyarakat di Kampung Homlikya Distrik Syahcame Kabupaten Mappi - Papua Selatan melalui Program TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke sampai saat ini terus berjalan dengan lancar meskipun cuaca kadang kurang bersahabat sering turun hujan, hal tersebut tidak menyurutkan para personel Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke dalam terus membangun.

Selain pembangunan terus berjalan, kedekatan para personel Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke bersama masyarakat Kampung Homlikya juga terus terjalin dengan baik mulai para personel Satgas TMMD tiba hingga saat ini.

Salah satu hal nampak terlihat kedekatan personel Satgas TMMD dengan masyarakat yaitu para mama mama Kampung Homlikya mendatangi dapur personel Satgas TMMD Ke-116 dengan memberikan sayuran berupa daun singkong dan buah nangka untuk menambah kebutuhan sayuran para personel Satgas TMMD. Jum'at (19/5/2023).

Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. selaku Dansatgas TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke melalui Komandan SSK Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Antonius Kalambia menyampaikan bahwa pembangunan 15 unit rumah masyarakat semi permanen melalui TMMD Ke-116 di Kampung Homlikya sampai saat ini terus berjalan dengan lancar berkat kekompakan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat setempat.

"Kami selalu memberikan himbauan kepada para personel Satgas TMMD untuk selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat, disela-sela kegiatan membangun bisa membantu kesulitan masyarakat sehingga kehadiran disini benar-benar dirasakan oleh seluruh masyarakat". ungkap Lettu Inf Antonius Kalambia.

Berkat terjalinnya hubungan baik dengan masyarakat, Mama Sabrina dan Mama Poni mendatangi dapur personel Satgas TMMD dan memberikan sayuran berupa daun singkong dan buah nangka untuk menambah sayuran para personel Satgas TMMD dan dikesempatan tersebut diterima langsung oleh Sertu Juwari.

Posting Komentar

0 Komentar