BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Penyaluran BLT - DD, Triwulan Pertama Desa Mangaris TA 2023

Buntok | IP.Net -- Keluarga Penerima manfaat ( KPM)  Desa Mangaris Kecamatan Dusun Selatan kabupaten Barito Selatan provinsi Kalimantan Tengah yang di Salurkan oleh Pemdes Mangaris , BPD, RT,  Babin, P.3MD , serta dari kecamatan dusun selatan yang diwakili bapak Tunai yang secara langsung menyerahkan secara simbolis kepada penerima BLT -DD.

Kepala desa Mangaris Adrianus , yang di wakili Pristono sekdes beserta unsur yang terkait memberikan penyaluran BLT- DD Tahun 2023 kepada warganya satu persatu yang sudah tervalidasi di pemdes . Adapun KPM ,Penerima BLT-DD kewajiban menyerahkan KTP, KK, serta bukti Vaksin guna sebagai penerima yang sah.

" Warga desa Mangaris, secara langsung menerima dana Penyaluran BLT-DD Sebanyak Rp. 900.000,- ( Sembilan ratus ribu rupiah) per warga yang terhitung Bulan, Januari Pebruari, Maret Tahun 2023, di Balai Desa Mangaris Pagi Pukul 08.00 WIB ( 12-05-2023)

Adapun warga yang menerima BLT-DD dari Pemerintah desa dengan Jumlah KPM, yakni 44 warga Mangaris, Kades Mangaris melewati sekdes , Dengan penyaluran BLT -DD ini semoga bantuan ini bermanfaat untuk Penerima, meningkatkan kesejahteraan keluarga dan mari kita Do'a kan semoga virus covid-1 9 Cepat teratasi di negeri kita cintai ini Serta pertumbuhan ekonomi tetap stabil ,"Harapnya' 

" Tenaga Ahli TA.P3MD, Desa mangaris  juga  menyarankan, setelah penyaluran triwulan pertama  BLT-DD selesai, segerakan dalam pembuatan SPJ , dan pengajuan tahap Triwulan kedua ," ungkapnya '

Posting Komentar

0 Komentar