BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Pimpin FKPPI Sumbar, Hj. Ananta Tria Nurwita, SE: 20 Mei Momentum Kebangkitan FKPPI

Padang | Ketua umum forum komunikasi putra-putri purnawirawan dan putra-putri TNI-Polri(FKPPI) Pontjo Sutowo hari ini sabtu 20/5/2023 resmi melantik dan mengukuhkan kepengerusan daerah(PD)III sumatera barat(Sumbar).

Pelantikan kepengurusan PD III KB FKPPI sumbar periode 2022-2027 ini dilaksanakan di auditorium kantor gubernur jalan sudirman padang dengan penuh hikmat dan kekompakan antara pengurus dan anggota FKPPI.

Dalam pidato arahan nya di hadapan ratusan kader Pontjo Sutowo selaku ketua umum pusat FKPPI meminta agar anggota dan pengurus selalu kompak dan solid karna FKPPI adalah garda terdepan dan merupakan bagian dalam mempertahankan NKRI.

Pontjo Sutowo juga menceritakan bagaimana perkembangan dan dinamika FKPPI dari sejak pendirian nya dimana FKPPI menjadi bagian dari sospol ABRI dan pada periode awal tersebut FKPPI berkembang dengan pesat.

Memasuki era reformasi tahun 98 FKPPI di tuntut harus mandiri akan tetapi kita tidak lepas dari kejuangan orang tua kita kata Pontjo yang disambut tepuk tangan dari para anggota dan undangan yang hadir.

Selain itu Pontjo yang juga pengusaha ini mengingatkan penting nya konsolidasi kader, dan diri nya mengapresiasi Hj.Ananta Tria Nurwita Yunus,SE dengan merekrut anak muda untuk masuk dan bergabung membesarkan FKPPI di sumatera barat.

Hj Ananta Tria Nurwita Yunus,SE selaku ketua terpilih FKPPI sumbar ini dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih atas kehadiran jajaran pengurus pusat FKPPI yang turut mendampingi ketua umum Pontjo Sutowo.

Mbak Tria sapaan akrab Hj. Ananta Tria Nurwita Yunus mengatakan diri nya terpilih sebagai ketua FKPPI pada tanggal 22 desember 2022 dan hari itu adalah momen hari ibu serta menjadi kebanggaan tersendiri dimana bundo kanduang menjadi pemimpin sebuah organisasi sebesar FKPPI yang disambut riuh tepuk tangan seluruh kader dan pengurus.

Dan pada saat pelantikan hari sabtu 20 mei ini mbak Tria juga menegaskan bahwa hari ini adalah momentum kebangkitan dari FKPPI sumatera barat tegas nya dan disambut oleh para kader dan pengurus dengan meneriakan FKPPI JAYA, JAYA, JAYA.

Adapun kepengurusan daerah III KB FKPPI sumbar yang dilantik hari ini adalah Ketua,Hj.Ananta Tria Nurwita Yunus,SE bersama 15 orang wakil ketua, Sekretaris, Januardi Sumka,SH.MH bersama 15 orang wakil sekretaris, Bendahara, Rudi Mulawarman bersama 15 orang wakil bendahara serta 15 orang kepala biro yang bekerja untuk membesarkan FKPPI sumbar 5 tahun kedepan.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 10.00 wib sampai pukul 12.00 wib ini juga di hadiri jajaran pengurus pusat dan kader FKPPI sumbar selain itu acara pelantikan ini juga di hadiri oleh perwakilan Forkompimda sumatera barat diantaranya, kepala kesbangpol mewakili gubernur sumbar, perwakilan dari korem wirabraja, perwakilan dari polda sumbar, perwakilan dari danlantamal teluk bayur, perwakilan danlanud sutan syahrir padang.

Rel

Posting Komentar

0 Komentar