BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Anjangsana Polres Metro Jakarta Timur ke Purnawiran Polri menyambut Hari Bhayangkara ke - 77 tanggal 1 Juli 2023

JAKARTA | Anjangsana yang dilaksanakan Keluarga Besar Polres Metro Jakarta Timur  dipimpin langsung oleh Kapolres Kombes Pol. Leonardus Simarmata bersama pejabat Utama Polres Metro Jakarta Timur.

Dalam kegiatan anjangsana yang dilaksanakan di kediaman Komjen Pol. (Purn) Nanan Soekarna dan Komjen Pol. (Purn) Anton Bahcrul Alam di bilangan Ciracas Jakarta Timur. (Kamis, 22/06/2023)

Leonardus mengatakan bahwa kunjungan anjangsana kepada Purnawirawan Polri tujuannya untuk mempererat hubungan kekeluargaan dalam Institusi Polri terlebih khusus Polres Metro Jakarta Timur.

"Mempererat hubungan silahturahmi antara anggota Polri aktif dengan anggota Polri yang sudah purna bhakti," jelas Leonardus.

Menurutnya Kegiatan ini tidak hanya bersilaturahmi saja, tetapi juga sebuah momen untuk mengingatkan kita akan jasa Purna Bakti mereka selama masih menjadi personel aktif di institusi Polri.

Mempererat hubungan silahturahmi antara anggota Polri aktif dengan anggota Polri yang sudah purna bhakti, ungkap Kapolres.

Ditambahkan bahwa Kegiatan ini tidak hanya bersilaturahmi saja, tetapi juga sebuah momen untuk mengingatkan kita akan jasa Purna Bakti mereka selama masih menjadi personel aktif di institusi Polri.

Sementara itu Komjen Pol. (Purn) Nanan Soekarna mengucapkan terimakasih kepada Institusi Polri terlebih khusus Polres Metro Jakarta Timur yang sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke rumah kami.

"Terima kasih Bapak Kapolres dengan kunjungan ini sebagai tanda bahwa institusi Polri terlebih khusus Polres Metro Jakarta Timur masih peduli kepada kami para Purnawirawan Polri." Pungkasnya.

Lanjut Nanan, Kegiatan ini juga mengingatkan saya akan jasa bakti saya selama masih menjadi personil aktif Polri.

Di kesempatan ini pula Komjen Pol. (Purn) Anton Bachrul Alam mengingatkan bahwa setiap anggota Polri  kurang nutrisi rohani sehingga kecenderungan untuk mengambil jalan pintas berupa bunuh diri disadari jalan yang salah.  

Terakhir tak lupa Para Purnawirawan Polri ini juga mengucapkan selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-77 dan Polri tambah Jaya serta menjadi kebanggaan masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar