BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Hari Raya Idul Adha 1444 H, Polres Barsel Potong 7 Ekor Sapi Dan Bagikan 500 Kupon Daging Kurban

Buntok | IPNet -- Polres Barsel, Hari Raya Idul Adha yang biasa dirayakan umat muslim diseluruh dunia dengan menyembelih atau memotong hewan kurban merupakan salah satu amal baik yang disukai oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Sama halnya dengan yang dilakukam oleh personel di lingkungan Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng yang juga menggelar kegiatan pemotongan hewan kurban bertempat di Asrama Polres Jalan Kaladan, Buntok, Rabu (29/6/2023) pagi.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. yang menghadiri langsung pemotongan menyampaikan, Polres Barsel tahun ini melaksanakan Kurban dengan 7 ekor sapi, serta membagikan 500 kupon daging kurban.

"Pada momen Hari Raya Kurban yang juga bersamaan dengan rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 ini dimaknai dengan berbagi, sebagai bentuk kepedulian Polres Barsel terhadap sesama, khususnya keluarga besar Polri, masyarakat sekitar dan masyarakat lainnya yang berhak menerima," ungkapnya.

Kapolres menambahkan, melalui kurban kali ini menjadi pengingat bagi segenap personel untuk melakukan pembenahan individu sebagai bentuk ketaatan kepada Allah dan komitmen untuk melayani masyarakat.

"Hingga kegiatan ini berakhir, Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan daging yang dibagikan pun habis didistribusikan kepada yang berhak menerima," pungkasnya. 


Pewarta : Muliadi

Sumber  : Humas Polres Barsel

Posting Komentar

0 Komentar