BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Kapolres Metro Jakarta Timur beserta PJU melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Purnawirawan Polri

JAKARTA | Sambut Hari Bhayangkara ke - 77 tahun 2023, Kapolres Metro Jakarta Timur beserta PJU melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Purnawirawan Polri.

Kali ini anjangsana keluarga besar Polres Metro Jakarta Timur yang dipimpin langsung Kapolres Kombes Pol. Leonardus Simarmata yang di dampingi Pejabat Utama  ( Kabag Ren, Kabag SDM, Kasi Propam, Kasi Humas) dan Kapolsek Pulogadung  dilaksanakan di kediaman Irjen Pol. (Purn) Drs. Mathius Salempang di bilangan Pulogadung Jakarta Timur. (Selasa, 27/06/2023)

Leo mengatakan bahwa kunjungan anjangsana kepada Purnawirawan Polri (Pejabat Polri) tujuannya untuk mempererat hubungan kekeluargaan dalam Institusi Polri terlebih khusus Polres Metro Jakarta Timur.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat membangun dan memperat tali silahturahmi antara Polres Metro Jakarta Timur dengan Purnawirawan Polri," Kata Kapolres Leonardus.

Menurutnya Kegiatan ini tidak hanya bersilaturahmi saja, tetapi juga sebuah momen untuk mengingatkan kita akan jasa Purna Bakti mereka selama masih menjadi personel aktif di institusi Polri.

Ditambahkan bahwa Kegiatan ini tidak hanya bersilaturahmi saja, tetapi juga sebuah momen untuk mengingatkan kita akan jasa Purna Bakti mereka selama masih menjadi personel aktif di institusi Polri.

Sementara itu Irjen Pol. (Purn) Mathius Selempang mengucapkan terimakasih kepada Institusi Polri terlebih khusus Polres Metro Jakarta Timur yang sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke kediamannya.

"Terima kasih Bapak Kapolres dan PJU Polres Jakarta Timur dengan kunjungan ini sebagai tanda bahwa institusi Polri terlebih khusus Polres Metro Jakarta Timur masih peduli dan mengingat kepada kami para Purnawirawan Polri." Pungkasnya.

Terakhir tak lupa Para Purnawirawan Polri ini juga mengucapkan selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-77 dan Polri tambah Jaya serta menjadi kebanggaan masyarakat.

Kapolres dan rombongan dalam kunjungan juga memberikan bingkisan cendramata kepada Irjen Pol (Purn) Drs. Mathius Salempang sebagai bentuk tali asih.

Usai acara silahturahmi dan ramah tamah, Kapolres dan Irjen Pol (Purn) Drs. Mathius Salempang didampingi Ibu melakukan fhoto bersama dengan Kapolres beserta rombongan.

Posting Komentar

0 Komentar