BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Kapolda Kalteng Berikan Piagam Penghargaan Kepada Direktur PT. IMT

Buntok | IP.net -- Masuknya Investasi kesatu Daerah merupakan nilai positiv, yang mana masuknya Investasi dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan sekaligus dapat mengurangi angka pengangguran.

Baik itu Investasi di sektor pertambangan, perkayuan, perkebunan dan pertanian maupun di bidang pariwisata, tentunya akan memberikan peluang kerja.

Ditarik nilai positiv dari itu semua, dengan adanya investasi yang ada saat ini di daerah kita, terkhusus diwilayah Barsel agar terciptanya hubungan induatrial yang harmonis tentunya kita memberikan Prioritas kepada masyarakat lokal, baik itu dalam rekrutmen karyawan atau kemitraan dalam dunia usaha.

Hal itulah yang dilakukan selama ini oleh Direktur Utama Perusahaan Terbatas PT Indoraya Magah Tehnik (IMT), pengusaha muda lokal yang sukses , H.Kaspul Anwar yang notabenenya Putra Asli Daerah Kecamatan Karau Kuala Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah.

Yang mana memproritaskan Pekerja (Karyawan) tenaga kerja lokal serta Kemitraan usaha dalam kegiatan usaha yang digelutinya saat ini (Sektor Pertambangan) pada salah satu pertambangan batubara Yang Barstatus ijin Perjanjian Karya Pertambangan Batubara (PKP2B) yang ada  di Wilayah Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah.

Dengan segudang jiwa kepedulian sosial dan kontribusinya yang tidak memandang ras, latar belakang suku dan agama dan golongan itu,  H. Kaspul Anwar terbukti ketika dalam momentum HUT 

Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada Tanggal 01 Juli 2023,  Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., memberikan piagam penghargaan singel terhadap dirinya.

Penghargaan yang telah diberikan oleh Kapolda Kalteng itu lantaran Kaspul Anwar dinilai berkontribusi dalam merenovasi ruang SPKT, dan Satpas SIM terkait pelayanan publik kelompok rentan di Polres Barsel.

Dengan Kontribusi Kaspul Anwar terhadap perihal dimaksud tersebut di atas itu, adalah salah satunya menjadi nilai poin sehingga Polres Barsel meraih predikat WBBM dari Kementrian.

Hal itu disampaikan oleh Safety Supervisor PT IMT Ade Soebara Noor, Sabtu sore (01/07/2023) via pesan singkat WhatsApp.

"Piagam Penghargaan, Berkontribusi Merancang Ruang Publik Kelompok Rentan Sehingga Polres Barito Selatan Meraih WBBM," Ucap Karyawan Senior yang menjabat sebagai Safety Supervisor PT IMT, Ade Soebara Noor, via pesan singkat WhatsApp, usai menghadiri acara Syukuran Hut Bhayangkara ke 77 di Aula Jaya Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Sabtu (01/07/2023) di Palangka Raya.

Penyerahan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., yang berlangsung diacara Syukuran HUT Bhayangkara Ke 77 di  Aula Jaya Tingang  Kantor Gubernur Kalteng yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kalteng dan tamu undangan lainnya di Provinsi Kalimantan Tengah.


Pewarta : Muliadi

Posting Komentar

0 Komentar