BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Kapolsek Karau Kuala, IPDA Mulianto, SH, Bagikan Bendera Merah Putih Semarakkan HUT ke-78

Barito Selatan | IPNet – Kapolsek Karau Kuala IPDA. Mulianto,SH. beserta jajaranya membagikan bendera merah putih dalam semarakan HUT RI-78 pada tepatnya tanggal 17 mendatang,untuk memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

” Dalam menyemarakkan hari kemerdekaan tahun ini di Kecamatan Karau Kuala ada ratusan pembagian Bendera Merah Putih kepada warga masyarakat olek Polsek Karau Kuala di Kelurahan Bangkuang dan 10 desa di Kecamatan Karau Kuala.

Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih di Wilayah Kecamatan Karau Kuala dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, ” ujar Kapolsek IPDA.Mulianto.SH saat memberi keterangan kepada awak media ” Selasa,(01/07/2023).

Gerakan ini untuk menumbuhkan semangat kecintaan masyarakat Indonesia terhadap Bendera Merah Putih, juga untuk menggugah rasa cinta Tanah Air dan meningkatkan nasionalisme seluruh masyarakat, khususnya di Kecamatan Karau Kuala.

Melalui Bhabinkamtibmas, Bendera Merah Putih benar-benar terdistribusi dengan baik ke masyarakat dan  dipasang untuk dikibarkan serentak sejak tanggal 1 Agustus 2023 sampai dengan 31 Agustus 2023,” jelas Kapolsek.


Pewarta : Muliadi

Sumber. : Polsek Karau Kuala

Posting Komentar

0 Komentar