BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Pemdes Janggi Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)

Barito Selatan | IPNet - Bertempat di Aula Kantor Desa Janggi Kecamatan Karau Kuala Kabupaten Barito Selatan dilaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Senin ,(24/07/2023).

Sesuai dengan yang sudah di jadwalkan oleh Pemerintah Desa Janggi Penyaluran BLT-DD Bulan Juli,Agustus,September 2023 ini di saluran Senin,24 Juli 2023 Pukul : 11.30 sampai dengan Selesai.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ini dihadiri oleh Ketua BPD, beserta Anggota, Kepala Desa dan Perangkat Desa Janggi, Pendamping Desa, dan Babinsa,Babinkantibmas,mahasiswa IAIN Palangkaraya.

Adapun KPM untuk Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Janggi ini sebanyak 45 KPM. sesuai dengan hasil musdes kusus dan ketentuan undang-undang setiap KPM yang sudah ditetapkan mendapat Rp.300,000,- yang diterimakan setiap bulan sekali pada Tahun Anggaran 2023 dan sekaligus di bayar tiga bulan Rp.900.000 Juli,Agustus,September Tahun 2023 

Dalam Sambutannya Kepala Desa Janggi “Fatli “menyampaikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini supaya digunakan sebaik – baiknya agar bantuan ini bisa bermafaat bagi  warga dan untuk meringankan beban KPM di Desa Janggi ditengah tekanan ekonomi akibat dampak inflasi BBM ”yang masih harga belum maksimal dan kita semua bersama sama berdoa semoga masalah  ini cepat teratasi dengan kebijakan pemerintah dan haga ekonomi kita menjadi maksimal  baik ucapkan” Fatli”.

(Mul/IPNet,/Time/FH)

Posting Komentar

0 Komentar