BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Polwan Polres Metro Jakarta Timur laksanakan Anjangsa dalam memperingati Hari Jadi Polwan ke-75

JAKARTA TIMUR | Polwan Polres Metro Jakarta Timur melaksanakan giat anjangsana ke rumah purnawirawan maupun anggota yang sakit di  Jakarta Timur,  (25/7/2023). Agenda itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-75.

AKP Swandayani  selaku Pakor Polwan Polres Metro Jakarta Timur yang memimpin kegiatan didampingi AKP Dhini , serta perwakilan Polwan Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek jajaran.

Anjangsana kali ini menyasar    ke kediaman AKBP (Purn) Anna Rohana dan Ipda (Purn) Suratmi.

Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan kepada Polwan yang sudah purna tugas. Diharapkan, dengan kegiatan itu, polwan yang masih aktif berdinas dapat mengambil pelajaran dan juga menimba pengalaman.

Swandayani  saat di konfirmasi  menyampaikan kegiatan anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan Republik Indonesia ke 75 tahun 2023 yg akan jatuh pada tanggal 1 september. 

Masih Swandayani, " berharap dengan adanya kegiatan anjangsana ini Polwan Polres Metro Jakarta Timur beserta jajaran dapat memaknai Hari Jadi Polwan ke-75 ini dengan rasa solidaritas yang tinggi dan lebih baik lagi dari sebelumnya dengan mengusung Tema, "Polri Presisi untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju." Tutup nya.

Posting Komentar

0 Komentar