BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Sekretaris DPC AWPI Barsel Ucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah

Buntok | Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah Ade Soebara Noor melalui Sekretaris Amar Iswani, S.P mengucapkan "Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah."

Semoga di tahun baru yang penuh dengan berkah dan berharga ini, menjadikan kita semua menuju pembaharuan kearah yang lebih baik lagi. 

Dalam hal kemajuan intelektual dan profesional dalam bekerja untuk peningkatan perekonomian guna mencapai kesejahteraan secara menyeluruh.

"Demi kemajuan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) kearah yang lebih baik lagi dari sebelumnya," kata Amar yang merupakan wartawan senior itu, Rabu (19/07/2023) di Buntok.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga menyampaikan, di momen Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah ini, marilah kita semua senantiasa meningkatkan amal ibadah serta memperbaiki akhlak dalam kehidupan sosial masyarakat.

Sehingga jalinan silahturahmi antar sesama terbangun dengan harmonis terdidik, bermoral dalam bingkai keakraban yang penuh dengan keberkahan.

"Marilah kita semua melakukan pembaharuan akhlak yang dimulai dari  diri kita sendiri dengan menebarkan energi positif itu ke lingkungan keluarga dan sosial masyarakat agar bisa menjangkiti mereka kearah akhlak yang lebih baik," demikian pungkas ajakan Sekretaris DPC AWPI Barsel Amar Iswani itu.


Pewarta : Muliadi

Posting Komentar

0 Komentar