BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Performance SDS Plus Hang Tuah 7 Tampil Di Trans Studio Mall Cibubur

Jakarta, (13/08) | Serangkaian acara Performance SDS Plus Hang Tuah 7 yang berlangsung di  Lobby Trans Studio Mall Cibubur (12/08/23), seluruh ektrakurikuler di tampilkan dengan melibatkan 100 siswa  serta 22 guru dan karyawan.

Kasatdik  SDS Plus Hang Tuah 7  Purwatiningsing , S.Pd yang turut mendampingi siswa, kepada awak media menjelaskan bahwa Performance SDS Plus Hang Tuah 7 tampil di Trans Studio Mall Cibubur ini merupakan  kerjasama Indah Imoet Dance Studio  dengan Trans Studio.

Dalam kesempatan tersebut SDS Plus Hang Tuah 7 menampilkan  berbagai kegiatan ekstrakurikuler antara lain : Tahfidz , Da'i Cilik, Tari Senandung Laut, Tari Indang,  Tari Semut, Senin pencak Silat, baca puisi,  Menyanyi Indonesia Jaya ,  Menyanyi Kebyar- kebyar, Senam Pelajar Pancasila , Senam Poco- Poco, Fashion Show Seragam Hang Tuah, Menyanyikan  Indonesia Raya dan Mars Hang Tuah dan  Talkshow perkenalan SDS Plus Hang Tuah . Kesemuanya ini di arsiteki oleh Ketua pelaksana  Dedy Achmad Fadholah, SE dan  Koordinator lapangan  Hartati, S.P.

Dengan adanya kesempatan SDS Plus Hang Tuah 7 tampil di Trans Studio Mall, hal ini merupakan kesempatan untuk promosi sekolah. Para pengunjungpun  banyak yang menanggapi, bahkan ada juga yang langsung menanyakan PPDB tahun depan, berapa dana  pendidikan bahkan ada juga yang menanyakan berbagai ektrakurikulernya dan ada juga yang daftar untuk PPDB TP.2024/2025.

Saat ini SDS Plus Hang Tuah 7 merupakan Satdik dibawah Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah dan berdomisili di Jln Teluk Cenderawasih I Blok B Ciangsana Gunung Putri Bogor.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar