BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Waka Polres Jakarta Timur Laksanakan Jum’at Curhat di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kaca Piring

Jakarta Timur | Waka Polres Jakarta Timur AKBP Ahmad Fanani Eko P, S.I.K. melaksanakan Jum’at Curhat di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kaca Piring yang beralamat di Rw. 01 Kel. Pekayon, Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur dalam kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jaya dilaksanakan oleh jajaran Polres Jakarta Timur Jumat (22/09).

Kegiatan Jumat Curhat yang secara serentak dilaksanakan pukul.14.00 wib, di isi dengan mendengarkan keluhan dan berikan solusi dalam pemecahan masalah warga.

Dalam kunjungan Waka Polres didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekayon serta Ketua RW dan tokoh masyarakat serta warga selanjutnya AKBP Ahmad Fanani menerima berbagai keluhan dari masyarakat baik terkait Kamtibmas khususnya Pinjaman Online yang sering meresahkan masyarakat, selain itu warga menanyakan beberapa cara untuk hidup rukun bertetangga. Dan juga Wakapolres memperingati dengan semakin dekatnya tahun Demokrasi.

Untuk itu Waka Polres menegaskan. “Sebentar lagi pesta demokrasi pemilu, kita harus bisa mencermati jangan sampai mudah diadu domba oleh pihak yang berkepentingan dan kita harus bijak mencermatinya. Intinya kita harus bersyukur dan berterima kasih kepada Allah dan Alam semesta yang sering kita lupakan", ungkapnya.

Dalam kesempatan Jumat Curhat Waka Polres menyediakan layanan aduan baik nomor wa dan Medsos resmi Polres Metro Jakarta Timur sehingga aduan masyarakat akan segera direspon cepat oleh Waka Polres maupun Kapolres Metro Jakarta Timur, tuturnya lebih lanjut.

Kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jaya juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran di seluruh wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur, untuk menampung berbagai saran dan keluhan dari masyarakat secara langsung.

Posting Komentar

0 Komentar