BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

20 Tahun Pengabdian Akpol 2003, Kapolres Barsel Pimpin Baksos Pemberian Sumur Bor Di Desa Malitin

Barito Selatan | IPNet - Polres Barsel, Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, Kapolres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. memimpin Bakti Sosial pemberian bantuan sumur bor air bersih dan paket sembako di Malitin, Kec. Karau Kuala, Kamis (19/10/2023) pagi.

Kegiatan ini secara masif digelar oleh Alumni Akademi Kepolisian Angkatan 2003 Batalyon Tantya Sudhirajati dalam rangka memperingati 20 tahun pengabdian.

AKBP Yusfandi yang juga merupakan alumni Akpol 2003 mengungkapkan bahwa beragam kegiatan bakti sosial ini juga digelar di seluruh wilayah Indonesia sebagai ungkapan rasa syukur memperingati 20 Tahun pengabdian Batalyon Tantya Sudhirajati.

"Polri selalu berkomitmen dan berupaya penuh membantu persoalan yang dihadapi masyarakat, salah satunya mengatasi kelangkaan air bersih dan sedikit membantu kebutuhan masyarakat," terang Kapolres.

Ia menambahkan bahwa Inilah wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, Kepala Desa serta perwakilan warga mengucapkan terima kasih kepada Alumni Akpol 2003 yang telah memperhatikan kebutuhan masyarakat terkait ketersediaan air bersih serta pemberian paket sembako. 

Pewarta: Muliadi

Sumber : Humas Polres Barsel

Posting Komentar

0 Komentar