BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Jelang HUT Humas Polri ke-72 Polres Metro Jakarta Timur gelar aksi Donor Darah

JAKARTA TIMUR | Humas Polres Metro Jakarta Timur menggelar kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Humas Polri ke – 72 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2023 nanti, kegiatan kemanusian yang kita gelar ini merupakan rangkaian peringatan HUT Humas Polri ke – 72, hal tersebut disampaikan Kabag SDM Polres Metro Jakarta Timur Kompol Suparmi saat mengikuti secara langsung kegiatan Donor Darah di PMI Jakarta Timur , Jl. I Gusti Ngurah Rai Klender Duren Sawit. Senin pagi ( 02/10/2023).

Jumlah peserta yang mengikuti Donor Darah sebanyak 50 peserta yang terdiri dari Personel Polres dan polsek jajaran Polres Jakarta Timur dan sebanyak 30 kantong darah berhasil terkumpul pada hari ini. Sekitar 20 orang tidak bisa mengikuti donor dikarenakan HB rendah/tinggi, kendala tensi dan ada yg baru bulan kemarin donor serta habis melahirkan .

Kegiatan dihadiri oleh pejabat Polres Metro Jakarta Timur diantaranya Kabag Ren AKBP Ruslan, Kabag SDM Kompol Suparmi, Kasi Humas AKP Lina Yuliana dan Ipda Dr. Tantri.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PMI Kota Jakarta Timur  Drs. H. R. Krisdianto, M.Si mengatakan ″Selamat Ulang Tahun untuk Humas Polri ke – 72 dan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini sangat besar dampaknya bagi masyarakat secara umum karena dengan Donor Darah sepeti ini akan membantu nyawa orang lain yang membutuhkan, setetes darah sangat berarti bagi yang membutuhkan″. Ungkapnya.

Ia juga menerangkan, donor darah tersebut sangat bermanfaat bagi kesehatan dan juga sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

Posting Komentar

0 Komentar