BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Ada apa, DPC AWPI Barsel Tes Urine di Satuan Narkoba

Buntok | IPNet -- Dimomen Hari Pahlawan 10 Nopember 2023 dengan semangat perkuat Perjuangan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Barito Selatan gelar Uji tes Narkotika Jenis Sabu (Napza) di Kantor Kepolisian Resot (Polres) Polisi Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng), Jumat (10/11/2023).

Gelar tes uji Bebas Narkoba DPC AWPI Barsel tersebut di lakukan dengan melakukan pengambilan urine (Air Kecil) setiap anggota DPC AWPI Barsel dengan cara bergantian serta dilakukan pengawasan dan disaksikan oleh petugas pelaksana pemeriksaan dari pihak polres barsel.

"Gelar tes uji Bebas Narkoba ini sebagai komitmen dan sebagai bentuk dukungan nyata DPC AWPI Barsel guna menuju Barito Selatan terlepas dari belenggu barang haram tersebut," beber Ketua DPC AWPI Barsel, Ade Soebara Noor Usai kegiatan gelar, Jumat (10/11/2023) di Kantor Polres Barsel.

Alhamdulillah Tes uji Napza dan  hasil pemeriksaan yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian Polres Barsel dengan hasil, Negatif, beber Ade Soebara Noor, yang biasa di panggil Ade karna.

"Kami selaku DPC AWPI Barsel setidak nya dapat menghindari dari peredaran dan pemakaian barang haram tersebut",  Pungkasnya Ade karna.

Pewarta : Muliadi

Sumber  : Ketua DPC AWPI Barsel 

                 Ade Soebara Noor

Posting Komentar

0 Komentar