BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Sudah 52 Desa Kunker Pj. Bupati Barito Selatan Bersama SOPD Guna Menyerap Aspirasi Masyarakat

Buntok | IP.Net -- Kunjungan kerja di beberapa wilayah desa di Kabupaten Barito Selatan ( Barsel) Provinsi Kalimantan Tengah ( Kalteng) Bersama SOPD Kabupaten Barito Selatan Siang ,Tanggal ( 15/11/2023) Rabu Di Kantor desa Bintang Ara.

Hasil pantauan, dari media ini , sudah 52 Desa , dari 86 Desa yang di kunjungi selama 7 bulan berjalan oleh  Pj.Bupati Barsel, Dr. H. Deddy Winarwan., M.Si. 

Pj. Bupati Barsel,Dr H. Deddy Winarwan, M.Si., Kunjungan kerja ini adalah bentuk sinergitas pemerintah dengan masyarakat ini  dimana kunjungan kerja ini di lakukan bukan hanya untuk menyerap Aspirasi Masyarakat saja tetapi juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dangan masyarakat, Tuturnya.
Berikutnya ia , Pj Bupati Barsel menghimbau kepada seluruh masyarakat desa Bintang Ara untuk turut serta mendukung proses pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden, Anggota dewan perwakilan rakyat, Pusat , Provinsi kabupaten dan DPD Pusat Periode 2023-2029 nanti dengan aman dan Kondusif 

Pj.Bupati Barsel pun berharap agar masyarakat agar tetap menjaga stabilitas Politik dengan tidak mudah percaya terhadap isue - isue dan hasutan - hasutan yang bisa mengancam perpecahan di masyarakat, harapnya.
Pada kesempatan ini, mengajak warga desa bintang Ara untuk membantu menyelesaikan masalah -masalah yang terjadi di masyarakat salah satu nya adalah masalah stunting

Angka Prevelensi stunting kabupaten Barito Selatan berada pada kategori tinggi dalam rangka percepatan penurunan angka stunting, pemerintah kabupaten Barito Selatan membentuk time gugus tugas percepatan penurunan dan pencegahan stunting terintegrasi

Sehubungan dengan kemiskinan ekstrim, di desa bintang Ara jumlah keluarga miskin ekstrim sebesar 79 ( tujuh puluh sembilan) KK, 352 individu, 6 balita stunting dan jumlah posyandu ada 2 ( dua ) pusyandu balita " Bawo Roko dan Harapan jaya " mengakhiri. 

Pewarta : Muliadi

Posting Komentar

0 Komentar