BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Pj. Bupati Barito Selatan Hadiri Pemusnahan Surat Suara Yang Rusak di KPU Tahun 2024

Buntok | IP.Net - Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah bersama unsur Forkopimda daerah hadiri kegiatan KPU juga memantau dalam hal pelaksanaan pemusnahan surat suara yang rusak di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Barito Selatan provinsi Kalimantan Tengah. Selasa tanggal (13-02-2024) Siang.

Pada pelaksanaan tersebut hasil pantauan media ini telah dilaksanakan pemusnahan dengan cara dibakar berupa logistik pemilu  yaitu surat suara sebanyak ratusan ribu surat suara rusak baik akibat banjir, rusak setelah di sortir oleh KPU Barsel di saksikan juga oleh Bawaslu kabupaten Barito Selatan, Dirlantas Polda Kalteng.

Ketua KPU Barsel, Roslina , Adapun surat suara yang di musnahkan akibat rusak dan di musnahkan pada hari ini yakni surat suara Presiden dan Wakil Presiden, surat suara DPD RI, surat suara DPR RI,surat suara DPRD Provinsi, surat suara DPRD kabupaten Barito Selatan.

dengan rincian surat suara rusak setelah di sortir dan pelipatan sebanyak 122 lembar, surat suara rusak akibat terendam banjir 100.039 lembar surat suara setelah pengepakan kelebihan 988 dengan jumlah keseluruhan sebanyak 101.429 yang di musnahkan dengan cara di bakar di halaman kantor KPU Barsel.

" Pj Bupati Barsel, H.Deddy Winarwan menerangkan kepada para awak media kegiatan di halaman kantor KPU menyaksikan langsung pemusnahan Surat suara yang rusak bersama unsur Forkopimda daerah kabupaten Barito Selatan,"

Pemerintah daerah bersinergi dan mendukung kegiatan pelaksanaan tahapan tahapan Pemilu tahun 2024 yang di laksanakan oleh KPU di Barito Selatan 

"Selanjutnya ia mengatakan di masa tenang ini terus memantau supaya situasi Kamtibmas aman dan terkendali sehingga besok pada tanggal 14 Pebruari masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya di setiap TPS ," Mengakhiri.H.Deddy Winarwan.

( ML)

Posting Komentar

0 Komentar