BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Pj. Bupati Barsel Pimpin Rakor Bulanan Terkait Seleksi Eselon Dua, DBD dan SK Panitia Direktur PDAM

Buntok | IPNet - Rapat dipimpin langsung olah Pj. Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Deddy Winarwan. Kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap bulannya untuk membahas berbagai isu strategis, program pembangunan, dan evaluasi kinerja pemerintahan daerah. Rakor Bulanan Pemkab Barsel dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Eddy Purwanto dan seluruh jajaran OPD dan Camat se Barsel. (15-02-2024).

Pj. Bupati Barsel H. Deddy mengatakan ke awak media hari ini telah melaksanakan rakor bulanan untuk melaksanakan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan daerah dan membahas isu strategis untuk pelaksanaan tugas kedepannya.

Sementara itu pula seluruh Camat sudah melaporkan bahwa situasi dan kondisi kamtibmas di 6 Kecamatan di wilayah Barsel aman, kondusif dan tertib pasca pelaksanaan Pemilu, dan Camat se Barsel telah melaporkan perkembangan penanganan pasca banjir, dimana ada 4 Kecamatan sudah tidak banjir dan yang masih ada banjir di dua Kecamatan Dusun Hilir dan Kecamatan Jenamas.

“Walaupun sudah tidak banjir kita akan tetap melakukan penanganan wabah DBD, baik melalui sosialisasi 3M, sosialisasi pola hidup bersih dan sehat yang dilaksanakan oleh dinas kesehatan bekerja sama dengan Puskesmas kecamatan”, imbuhnya 

Tadi kita juga sudah menyampaikan di depan forum bahwa Pemkab Barsel telah membuka proses seleksi terbuka pimpinan tinggi jabatan Pratama Eselon II di Barsel dengan jumlah 6 jabatan, dan terbuka untuk umum dan bisa dipantau oleh stakeholder dan tim pansel independen dan diketuai langsung oleh Inspektur Khusus Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri dan melibatkan kalangan akademisi, guru besar baik dari Palangkaraya dan Pusat.

“Kami juga sudah mendatangai SK panitia seleksi terbuka Direktur PDAM dan Dewan Pengawas, InsyaAllah minggu depan sudah dibuka untuk seleksi dan untuk semua orang yang ingin ikut seleksi tersebut sepanjang memenuhi persyaratan yang telah diamanatkan sesuai Perda nomor 3 tahun 2023 tentang Perumdam Tirta Barito “, mengakhiri.

(ML)

Posting Komentar

0 Komentar