BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Pj. Bupati Lantik Pimpinan Tinggi Pratama Lingkungan Pemkab Kapuas

KAPUAS | Pj.Bupati Kapuas Erlin Hardi Lantik dan pengambilan janji jabatan Tiga orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di ruang rapat rumah jabatan Bupati Kapuas, Rabu (13/3/2024).

Tiga pejabat pimpinan tinggi Pratama yang dilantik yakni asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Sekda Kapuas, Kepala Dinas pariwisata kebudayaan kepemudaan dan olahraga serta Kepala Dinas Kesehatan.

ketiga pejabat yang dilantik yakni Romulus sebagai Asisten I Sekda Kapuas, Apolonia sebagai kepala Disparbudpora Kapuas dan Dr. Tonon Irawati Panjaitan sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kapuas.

Dengan dilaksanakannya pelantikan mengisi kekosongan jabatan yang sebelumnya diisi pelaksana tugas dengan harapan dapat meningkatkan kinerja SKPD.

Erlin menyampaikan "Selama ini ketiga jabatan tersebut diemban oleh pelaksana tugas, Karena dengan adanya definitif yang kita lantik hari ini akan lebih meningkatkan kinerja, artinya tidak ada lagi yang PLT khususnya untuk ketiga jabatan tersebut",

"Yang kita harapkan untuk bisa sinergis dan meningkatkan kinerja yang ada khususnya semua UPD dan Asisten yang selama ini kosong".

Untuk diketahui, Ketiga pejabat yang dilantik sebelumnya telah mengikuti rangkaian seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Kapuas pada akhir tahun 2023 lalu.

Posting Komentar

0 Komentar