BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Main Pertama, Tim Voli Putri Wing Udara 2 Berhasil Tundukkan Tim Mako Puspenerbal

TNI AL – Dispen Puspenerbal (30/4/2024) | Usai aneka lomba dan pertandingan dalam rangka HUT ke-68 Penerbangan TNI AL oleh Komandan Pusat Penerbangan TNI AL (Danpuspenerbal), Laksda TNI Sisyani Jaffar, di Cabor Bola Voli, Tim Voli Putri Wing Udara 2 Puspenerbal berhasil menundukkan Tim Mako Puspenerbal 2-0 di Lapangan Voli Skuadron Udara 400 Wing Udara 2 Puspenerbal, Juanda Selasa (30/4/2024).

Disaksikan Pejabat Utama Puspenerbal dan Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah beserta Ketua Cabang 2 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Ny. Dian Adam, pertandingan voli melawan tim dari Mako Puspenerbal menjadi pertandingan yang seru sebagai pertandingan pembuka.

Tim Voli Putri Wing Udara 2 Puspenerbal menampilkan performa yang luar biasa hingga membuat lawan kalah dalam pertandingan dua set langsung tersebut.

Tidak hanya itu, supporter dari Wing Udara 2 yang tentunya terus membakar semangat menyanyikan yel-yel dan dukungan secara terus menerus memberikan dorongan bagi tim yang bertanding.

Menurut Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal, sekaligus mengulang pesan dari Komandan Puspenerbal untuk menjunjung tinggi sportivitas dan tetap menjaga kekompakan, kesehatan, kebersihan dan kerukunan dalam menjalankan pertandingan ini yang akan digelar selama beberapa pekan kedepan.

Pelaksanaan turnamen ini, yang terpenting juga untuk menjaga stamina dan pola makan sehingga dapat menghadapi pertandingan-pertandingan dimasa mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar