BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Ketum PB-INKANAS Komjen. Pol. Drs. Anang Revandoko, Pimpin Pelantikan PB-INKANAS

Kelapadua, Depok | Dankor Brimob Polri Komjen. Pol. Drs. Anang Revandoko, M.I.Kom yang juga selaku Ketua Umum PB-INKANAS pimpin langsung pelantikan pengurus PB-INKANAS yang diselenggarakan di Gedung Satya Haprabu Mako Korbrimob Kelapadua Depok pada Jum’at 26 Mei 2023 

Acara yang dimulai pukul 09.30 itu dihadiri oleh beberapa pejabat diantaranya Dewan Penasehat PB-Inkanas Irjen Polisi Doktor Hadiman yaitu Senior Polri, Herman Muchtar, Asma Wisam dan ketua harian PB Inkanas, Komjen Purnawirawan Drs Condro Kirono, Wakil Ketua harian 1 PB 1 Inkanas Profesor Doktor Insinyur Irwan Prayitno MSI Psikolog.

Kemudian dihadiri juga oleh yang mewakili Ketua Umum PB-FORKI yaitu Wakil Sekjen Bidang Kesekretariatan yaitu Mayor Jenderal TNI Purnawirawan Sapriadi SIP. MSI, Sekjen PB-Inkanas yang sehari-hari adalah Asisten Kapolri bidang SDM Irjen Polisi Profesor Doktor Dedi Prasetyo M.HUM MSI, Ketua Majelis Tinggi Dewan Guru PB-Inkanas Roh Yantono Suhut.SH beserta jajaran, Ketua Dewan Guru PB-Inkanas Sihan Insinyur Bagus Elan beserta jajaran, Bendahara umum PB-Inkanas Doktor. Prasetyowati Ferdi SH. MA, yang juga selaku anggota DPR RI, para Ketum Perguruan Karate se-indonesia. Hadir juga para pejabat di Korbrimob, Wadan Korbrimob Bapak Irjen Pol, Drs Imam Widodo dan seluruh PJU Korbrimob Polri.

Selain tatap muka acara pelantikan ini juga disaksikan oleh 34 Polda seluruh Indonesia yang dipusatkan di Desain Brimob Polda, melalui Zoom Meeting.

Ketua Umum PB-Inkanas Komjen. Pol. Drs. Anang Revandoko, M.I.Kom melalui Kabid Humas & IT INKANAS Brigjen Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H.,M.H., M.S.i, mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pengurus yang dilantik, dan semoga amanah yang diemban bisa dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, dapat memberikan dedikasi terbaik kepada Inkanas dalam meningkatkan kinerja organisasi untuk mewujudkan Inkanas Emas. 

Dengan kepengurusan yang baru dilandasi Motto "Satu Untuk Semua, Semua untuk Satu".

Ketua Umum berharap kepada seluruh pengurus baik dari Pusat, Daerah, Cabang hingga Ranting dapat mendukung program PB-Inkanas sesuai dengan hasil Kongres sebagai wujud solidaritas dan komitmen kita untuk meningkatkan prestasi atlet-atlet Inkanas. 

Kemudian seluruh pengurus daerah Inkanas, agar aktif dalam melakukan updating database KTA Inkanas dan selalu patuh terkait dengan iuran anggota, ujian Q, karena masih ada beberapa Pengurus Daerah Inkanas yang masih belum patuh terhadap kebijakan yang dikeluarkan oleh PB-Inkanas.

Kemudian mewujudkan Inkanas sebagai pengurus karate yang mampu mengakomodir nilai budaya dan filosofi ksatria petarung Nusantara, sekaligus membangun identitas tidak saja sekedar bernilai seni dan olahraga semata namun juga memiliki nilai utilitas atau nilai guna pragmatis sebagai sebuah teknik beladiri terapan. 

Dengan demikian diharapkan mampu menjaring minat kaum muda.

Karateka Inkanas harus berani merambah dunia kompetisi bebas di luar panggung naungan WKM  semata. 

Pada bidang peningkatan Prestasi Atlet PB-Inkanas melakukan rotasi dan pergantian dengan mempercayakan kepada pelatih pelatih muda dan berpengalaman dengan tujuan agar dapat segera melakukan konsolidasi dalam menyusun program-program pembibitan dan pembinaan jangka pendek menengah hingga jangka panjang. 

Dalam kesempatan ini juga Ketum Inkanas Komjen. Pol. Drs. Anang Revandoko, M.I.Kom menyampaikan selamat untuk karateka karateka Inkanas yang baru saja membela negara kita membela merah putih di Kancah SEA Games 2023 di Kamboja yang baru lalu. 

Atlet-atlet tersebut adalah, Sandy Firmansyah yang memperoleh medali emas, Krisda Putri medali perunggu, Tegar Januar medali perunggu, Huges Yustitiyo medali perunggu. 

Banyak event event besar yang sudah menunggu di tahun 2023 seperti Prabon Asian Games dan event lainnya pada tingkat Asia maupun dunia. Menjadi tanggung jawab pengurus yang telah dilantik untuk langsung melakukan aksi dan implementasi dengan menjalankan program program yang disusun. 

Beliau yakin dengan pengurus yang baru dilantik dapat terus berinovasi untuk menciptakan program unggulan dengan output atlit, pelatih, dan wasit yang unggul serta berprestasi," harap Ketua Umum.

Posting Komentar

0 Komentar