BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Polres Barsel Ikuti Desk Evaluasi Pelayanan Ramah Kelompok Rentan Bersama MenPAN RB

Buntok | IP.net -- Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, mengikuti desk evaluasi pelayanan ramah kelompok rentan bersama Kementerian PAN RB secara virtual bertempat di Posko Presisi Mapolres, Kamis (11/5/2023) pagi.

Dalam kegiatan ini, diikuti langsung Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. didampingi Wakapolres Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K., bersama ketua program dan operator.

Kapolres Barsel saat pemaparannya kepada tim menyampaikan langkah-langkah dan inovasi Polres Barsel dalam memberikan pelayanan inklusif melalui aksesibilitas yang ramah terhadap kelompok rentan.

Setelah itu, dilakukan sesi tanya jawab terkait mekanisme pelayanan, efektifitas inovasi pelayanan, serta sarana-prasarana atau kemudahan akses dalam menunjang pelayanan.

"Pada dasarnya, kami terus berusaha dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan yang ramah terhadap kelompok rentan, sehingga dapat membuat mereka merasa nyaman dan senantiasa terlayani dengan baik," ucapnya.

Sebagai penutup, Kapolres menyampaikan bahwa mewujudkan pelayanan inklusif menjadi titik terang birokrasi dengan menjamin penghormatan, pelindungan, dan pemenuhan pada setiap hak asasi manusia, dan komitmen inilah yang menjadi dasar Polres Barsel untuk memberikan pelayanan ramah terhadap kelompok rentan. 


Pewarta  : Muliadi

Sumber   : Humas Polres Barsel

Posting Komentar

0 Komentar