BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Kapolres Barsel Bersama Pejabat Utama Ikuti Upacara Pemuliaan Nilai-nilai Tri Brata Secara Virtual

Buntok | IPNet -- Polres Barsel, Bertempat di Aula Pucuk Rebung Mapolres, Kapolres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. bersama pejabat utama mengikuti Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Tri Brata dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 secara virtual, Rabu (21/6/2023) pagi.

Kegiatan upacara Pemuliaan Nilai-nilai Tri Brata dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. serta dihadiri oleh Pejabat Utama Mabes Polri.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Mars Polri dilanjutkan dengan Pataka Panji Polri Tri Brata memasuki tempat upacara serta pencucian Pataka Panji Polri Tri Brata yang merupakan tradisi dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

"Upacara pemuliaan nilai-nilai luhur Tribrata merupakan suatu tradisi yang wajib dilaksanakan dengan melakukan pencucian panji-panji Polri, yang merupakan simbol untuk menyucikan dan pembersihan diri," kata Kapolres.

Ia menambahkan, upacara ini sekaligus menjadi pedoman dan semangat untuk setiap insan Polri agar tetap memegang teguh kebenaran, melaksanakan tugas pokok melindungi, mengayomi, melayani dan menegakkan hukum serta mewujudkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara. 


Pewarta  : Muliadi

Sumber  : Humas Polres Barsel

Posting Komentar

0 Komentar