BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Kapolres Barsel Pimpin GO Dan Pembinaan Bulanan, Sampaikan Peningkatan Harkamtibmas

Buntok |IPNet -- Polres Barsel, Kepolisian Resor Barito Selatan (Polres Barsel), Polda Kalteng melaksanakan Gelar Operasional dan Pembinaan Bulanan bertempat di Aula Pucuk Rebung Mapolres setempat, Rabu (21/6/2023) siang.

Dipimpin langsung Kapolres AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. didampingi Wakapolres Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K., kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Barsel.

Kapolres dalam kegiatan tersebut menyampaikan sejumlah atensi terkait peningkatan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Barsel.

Untuk mewujudkan hal tersebut, ia menekankan keopada jajarannya agar terus bekerja ekstra dalam melakukan upaya deteksi dini terhadap setiap permasalahan di tengah masyarakat.

"Terimakasih atas dedikasi rekan-rekan, tetap semangat dan bekerja ikhlas melayani masyarakat, selalu tingkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas," pungkasnya.

Usai arahan, GO dilanjutkan dengan pemaparan hasil kegiatan serta analisa san evaluasi pelaksanaan tugas selama satu bulan oleh Kasatker yang ditunjuk. 


Pewarta : Muliadi

Sumber  : Humas Polres Barsel

Posting Komentar

0 Komentar