BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Satlantas Polres Barsel Raih Juara Pertama Lomba Safety Riding Tingkat Polda Kalteng

Buntok | IPNet -- Polres Barsel, Torehan prestasi kembali dicatatkan oleh personel Polres Barito Selatan (Polres Barsel) dalam berbagai inovasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Seperti yang kini diraih oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barsel dengan menyabet juara pertama lomba safety riding yang diikuti oleh jajaran Satlantas Polres jajaran Polda Kalteng.

Bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Palangka Raya, penghargaan diserahkan langsung oleh Dirlantas Polda Kalteng AKBP R.S. Handoyo, S.I.K., M.Si. kepada Kasatlantas Polres Barsel Iptu Juwito, S.E., M.M. pada Jumat (16/6/2023) siang, usai pelaksanaan Seminar Katpuan SDM Pelayanan Publik.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Kasatlantas Iptu Juwito mengatakan, prestasi yang diraih oleh jajarannya dengan membawa harum nama Polres Barsel khususnya Satlantas merupakan kebanggaan tersendiri.

"Semoga dengan kepercayaan dan penghargaan yang diberikan ini, dapat memacu semangat kami terutama jajaran Satlantas Polres Barsel untuk terus meningkatkan kemampuan sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tandasnya. 


Pewarta: Muliadi

Sumber: Humas Polres Barsel

Posting Komentar

0 Komentar