BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Jalin Silaturahmi, Kapolrestro Jaktim Sambangi Pengasuh Ponpes Nurul Ibad

JAKARTA | Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Leonardus Simarmata sambangi Tokoh Agama pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ibad KH. Ibnu Mulkam / KH. Syakrim  dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta sinegritas baik antar Instansi Kepolisian dengan para Tokoh Agama wilayah Jakarta Timur.

Tak sendirian, Kapolres  didampingi  Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Ahmad Fanani dan seluruh Pejabat utama serta Kapolsek Cipayung.

Nampak kedatangan Kombes Leo beserta rombongan disambut baik oleh pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ibad KH. Ibnu Mulkam / KH. Syakrim beserta staff, para putra-putri dan juga santri maupun santriwati Pondok Pesantren Nurul Ibad Lubang Buaya Cipayung Jakarta Timur. (Senin,10/07/2023)

Kapolres  menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan serta bersyukur karena dapat bertemu serta berbincang langsung dengan pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ibad KH. Ibnu Mulkam / KH. Syakrim.

" Pentingnya kerja sama yang bersinergi dengan Pondok Pesantren Nurul Ibad untuk turut mendukung kebijakan Pemerintah dalam rangka menjaga situasi yang kondusif di wilayah Jakarta Timur." Ucap Leo dalam sambutannya

Dan Kapolres menambahkan   bahwa perlunya silaturahmi antara umaro kepada ulama khususnya di wilayah Jakarta Timur.

" Menjaga hubungan yang baik antara ulama dan umaro juga bisa diciptakan dalam sebuah pertemuan silaturahmi sehingga bisa terjalin kedekatan batiniah, rasa persaudaraan, menciptakan rasa persatuan dalam suatu wilayah dan akan berdampak secara signifikan dalam menciptakan kondusifitas suatu wilayah." Tambah Kapolres.

Dalam kesempatan itu pula, Leo meminta dan memohon do'a untuk keamanan dan keselamatan Bangsa ini khususnya di Wilayah Jakarta Timur.

Lebih lanjut, pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ibad KH. Ibnu Mulkam / KH. Syakrim memberi apresiasi atas kegiatan silaturahmi yang telah dilakukan Polres Metro Jakarta Timur. Ucapan terima kasihpun disampaikan atas kehadiran Kapolres Metro Jakartq Timur beserta rombongan ke Pondok Pesantren Nurul Ibad.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan serta hubungan silaturahmi baik Polres Jakarta Timur. Semoga kami bisa terus bersinergi dalam membantu menjaga keamanan, kenyamanan dan kondusifitas masyarakat  bersama Polres Jakarta Timur,” ujar KH. Ibnu Mulkam.

Posting Komentar

0 Komentar