BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIAONLINE BINTANG SAMUDERA

Srikandi Polres Metro Jakarta Timur, gelar Bhakti relegi jelang peringatan Hari Jadi Polwan ke 75

JAKARTA | Moment  Hari Jadi Polwan ke 75 yang jatuh pada 01 September 2023 mendatang, Srikandi Polwan Polres Metro Jakarta Timur menggelar Bakti Religi ke rumah ibadah, Jumat (11/08/23).

Kabag SDM Polres Metro Jakarta Timur Kompol Suparmi, saat memimpin kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan Bakti Religi merupakan rangkaian HUT Polwan tahun ini yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta meningkatkan kerukunan antar umat beragama khususnya di wilayah Jakarta Timur.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan Bakti Religi yang digelar di Mushola Al-Badru, Bidaracina. "ujarnya

Tak hanya itu, Suparmi juga mengatakan, selain memperingati Hari jadi Polwan Ke-75 kegiatan ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan semangat Kepedulian Polri dalam menjaga Kerukunan umat beragama, tentunya dengan menjaga kebersihan lingkungan yang merupakan syarat hidup sehat.

"Semoga dengan kegiatan ini akan meningkatkan loyalitas serta solidaritas Polri sehingga akan mewujudkan Polri yang Persisi dan siap melayani serta menjadi pengayom bagi masyarakat luas serta menjaga keharmonisan kerukunan umat beragama yang sudah terjaga selama ini di Jakarta Timur. " pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, para Polwan membersihkan lingkungan Mushola Al-Badru dan dibantu oleh pengurus mushola. Dan memberikan bantuan alat-alat kebersihan dan paket sembako kepada pengurus Mushola Al-Badru.

“Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif dan mempererat hubungan Polri dengan masyarakat serta masyarakat ikut merasakan kebahagiaan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Ke-75 tahun 2023." ujar Suparmi.

Posting Komentar

0 Komentar